Mie Ayam Bakso “APPOLO”, Mie Bakso paling sohor di Bogor

Mie Ayam Bakso “Appolo” berdiri sejak 1968 silam, kedai Bakso ini merupakan salah satu merek dagToko Mie Bakso Appoloang yang cukup sohor di Bogor. Mempekerjakan banyak karyawan sekitar 53 orang. Mie Bakso ini mempunyai cabang di beberapa pusat keraimaian kota Bogor . Menurut Harry Tjahjadi, sedang direncanakan ekspansi bisnis ke luar daerah dengan menambah gerainya.

Kedai tersebut sudah sangat terkenal ya di Bogor karena sudah lama berdiri dan cukup legendaris. Kedai tersebut juga bisa dijadikan sebagai salah satu tempat untuk mengganjal lapar bagi anda yang tengah berwisata di Kota Bogor.

Jadi pertanyaan kok dinamain Mie Ayam Bakso “APPOLO” , Kedai Mie Ayam Bakso ini memulai usahaya tidak berselang lama peluncuran Pesawat Ruang Angkasa “Appolo” yang diawai Astronot-Astronot Amerika “Frank Borman, Jamase Lovel dan William Anders pada tanggal 21 Desember 1968. Sehingga dinamai Mie Ayam Bakso “APPOLO”. Kedai ini sempat dihentikan beberapa saat karena alasan tertentu, namun oleh penerus usaha keluarga dihidupkan kembali dan dibuka lagi sekitar tahun 1996.

Untuk dapat menikmati semangkuk mie ayam baso legendaris yang rasanya “setia” dari masa ke masa ini anda tidak perlu masuk ke dalam Pasar Anyar Bogor, karena kedai mie ayam ini memiliki banyak cabang. Salah satunya ada di Jalan Perintis Kemerdekaan. Letaknya yang sangat strategis tentu saja dapat dijangkau oleh anda yang sedang berwisata di Kota Bogor dengan kendaraan umum atau kendaraan pribadi. Selain di Jalan Perintis Kemerdekaan (Ruko Pusat Grosir Bogor), kedai ini juga memiliki cabang lain, yaitu di Plaza Ekalosari dan di Plaza Jambu Dua Bogor. Mie Ayam Bakso biasanya dipasangkan dengan Es Teler. Dengan hanya merogoh kocek sekitar Rp 12.500,- sampai Rp 17.500,- Sedangkan untuk minumn hargany mulai Rp 2500 sampi Rp 11.000,- Selain itu sebagi menu tambahan disediakan juga Bihun, Kwetiauw, Nasi Tim, Pangsi Rebus, Es Campur, Cocktail, dan Aneka Juice.

Mie Bakso & Es Campur AppoloUmumnya kedai-kedai Mie Ayam Bakso buka dari Jam 09.00 pagi sampai dengan jam 08.00 malam.

Kalau masalah rasa tidak usah diragukan lagi “maknyus” bikin ketagihan. Ini dibuktikan dengan dalam sehari bisa menghabisakan 1,5 Kuintal Mie sedangkan pada week end sampai 2,5 Kuintal Mie. Dan telah mendapatkan beberapa Penghargaan

Para peminat yang berniat untuk mengadakan event tidak perlu khawatir, karena Koki yang ada di tempat ini akan langsung dikirim oleh pemiliknya, begitu pula dengan bahan bakunya langsung dikirim dari pusat Apollo demi untuk memenuhi kebutuhan event anda.

Hayooooo Wisata ke Bogor….sampai menikmati Mie Ayam Bakso “APPOLO”.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s