Rahasia Dunia

 Anda tidak dapat menolong dunia dengan berfokus pada hal-hal yang negatif.

Ketika Anda berfokus pada peristiwa-peristiwa negatif dunia, Anda bukan saja menambahnya, tetapi juga mendatangkan lebih banyak hal negatif ke dalam hidup Anda sendiri.

Anda menarik apa yang Anda tolak karena Anda berfokus padanya dengan emosi yang kuat. Untuk mengubah sesuatu, masuklah ke dalam dan pancarkan sinyal baru melalui pikiran dan perasaan Anda.

Daripada berfokus pada masalah di dunia, berilah perhatian dan energi pada kepercayaan, kelimpahan, pendidikan, cinta dan perdamaian.

Kita tidak akan pernah kehabisan segala sesuatu karena ada lebih dari cukup kebaikan untuk setiap orang. Hidup dimaksudkan untuk berkelimpahan.

Anda memiliki kemampuan untuk cadangan tak terbatas melalui pikiran dan perasaan Anda serta dapat mendatangkannya ke dalam pengalaman Anda.

Puji dan berkati segala sesuatu di dunia, Anda akan melarutkan semua negativitas dan ketidakselarasan, serta menyelaraskan diri dengan frekuensi tertinggi – kasih sayang.

(Disadur dari The Secret, Rhonda Byrne)

Iklan

27 pemikiran pada “Rahasia Dunia

  1. Bener juga ya, Pak…
    Selama ini sebagian dari kita selalu memikirkan permasalahan2 hidup dan jadi menderita karenanya, padahal kita cenderung melupakan adanya hal2 yang positif yang dapat membahagiakan hidup 🙂

  2. setuju banget sama yang ini:
    Daripada berfokus pada masalah di dunia, berilah perhatian pada kepercayaan, pendidikan dan cinta
    mantap.. sangat bermakna..
    salam sukses..

    sedj

  3. saia suka kata yang ini ‘Kita tidak akan pernah kehabisan segala sesuatu karena ada lebih dari cukup kebaikan untuk setiap orang’

    keren banget 🙂

  4. Selamat malam Agoesman, setuju, bahwa kita jangan memfocuskan diri pada hal-hal yang negatif, tetapi mari kita raih hidup untuk masa depan yang penuh harapan, semangat trus sampai kita selesai dalam pertandingan di dunia ini, trims.

    Regards, agnessekar.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s