Intermezo (“Jurus-jurus memikat wanita 2009”)

Ada seorang member di Kombes.Com (Luhur 99) mempostingkan tulisan yang tadinya mumet menjadi tersenyum yaitu : “Jurus-jurus memikat wanita 2009” . Mohon maaf untuk para wanita yang tidak sependapat dgn tulisan ini……. 

By LUHUR 99

Menurut Luhur99 (nggak tau nama benerannya)…..Buat sebangsa gue (Pria) ini adalah “jurus – jurus yg dasar memikat wanita, buat wanita hmmm..bener nggak sih jurus ini.. rahasia pemikat wanita 2009”

Senyum :

Wanita senang nyaman berada di sisi laki – laki yang looking friendly..apalagi kalau baru ketemu..nah senyum  yang manis..adalah penghancur benteng pertahanan pertama wanita.tapi ingat harus senyum yang tulus bukan palsu..!!

Eye Contact

Nah perhatikan jurus ke dua ini, yang paling buruk ketika
Seorang pria bertemu dengan wanita adalah ketika seorang , laki-laki ketika memandang wanita yang dilihat  ya…Dadanya..itu membuat anda sama seperti laki-laki hidung belang lainnya (walaupun godaannya besar..he..he..). nah perhatikan ini ketika berbicara dengan target kamu.  lihat matanya jangan dadanya, tapi jangan terlalu sering,  nanti kamu dikira akan menghipnotisnya lagi..(he.he..) ya yang wajar aja

Postur tubuh

Wanita senang dengan laki – laki yang tegap, itu menunjukkan percaya diri, gagah dan kuat coba aja liat  film – film action actornya keren-keren khan..soalnya  wanita suka.makanya kalau didepan target usahakan jaga  posisi badan kamu..
 

Bicara dengan tangan terbuka

nah jurus ini belum pernah di ungkap, ini adalah rahasia saya menjadi mantannya Manohara..(he..he..) nah ketika  anda ingin mengutarakan pesan ke target anda bicara dengan  telapak tangan terbuka dan tambahi dengan senyum, jurus  ini akan membuat wanita mempercayai anda, berfikir bahwa  anda jujur dan to the point.

 

 Gimana menurut anda..??

Iklan

66 pemikiran pada “Intermezo (“Jurus-jurus memikat wanita 2009”)

  1. Hmm, menurut saya wanita paling nyaman berada di samping laki-laki yang bisa memberikan dia “rasa nyaman”, itu aja…Dan masing2 wanita pasti berbeda akan kriteria2 apa saja yg bisa membuat dia bisa merasa nyaman…

  2. Kalo menurut saya paling utama berawal dari pandangan pertama.. masing2 ada perasaan serrrr…. diikuti dengan adanya getaran di dada .. masing2, jika demikian pasti hubungan akan berlanjut.
    Salam kenal mas Agoes…

  3. setuju… mulai saat ini marilah kita memperbanyak senyum… kalo perlu, marilah kita senyum-senyum sendiri,.. huahahahahaha…..

    sedj

  4. Wah jurusnya bisa saya praktekkan ini bwahahaha.
    salam kenal, ini kunjungan pertama.
    Mampirlah ke rumah saya yang acakadut kalo ada waktu.
    salam.

  5. Tambah dikit lagi jurus pamungkas nya..
    Guanteng..cool bisa lincah dan gaul..
    mobil Mercy Sport..
    duit banyak..
    haa..haa.. 😆

    Thanks… hanya sekilas info buat “Intermezo”
    Salam Bening.

  6. Kunjungan sore ……….
    Ikutan ahhh….ditambah lagi “Punya ajian jaran goyang & semar mesem” wakakakaka…akakakak….. just intermezzzzzzooooooo

  7. Saya setuju dengan SENYUMAN… tapi jangan lebay…
    Karena dari senyuman di awal perjumpaan, menandakan bahwa seseorang itu sedang berinteraksi positif dengan kita… bener kan…

  8. Menaklukkan wanita tentu banyak caranya, dan tergantung pada karakter wanitanya. Yang jelas, sikap yang ramah, terbuka, dan tulus adalah modal awal yang baik. Selanjutnya, ya tergantung pada selera wanita itu, apakah lebih tertarik pada hal-hal yang bersifat fisik atau pemikiran.

  9. Trik-triknya menarik juga, ditambah oleh Mabk Rita dan Ibu Tuti, lengkap sudah. Mungkin tahun depan ada Jurus-jurus Memikat Wanita 2010, tentu yang membutuhkan akan menunggu. Kalau saya sih tidak, sudah tua.

  10. Setuju!!!!!
    Eye-contact itu, Pak. Saya setuju sekali 😀 bahasa mata memang ajaib dan kadang bikin gregetan *ngakak* waakakakaka…
    Point; bicara dengan tangan terbuka, awalnya aku baca “bicara dengan tangan kreatif” 😀 hihihi… (T lebay :p) hahaha…

  11. Jangan terlalu banyak senyum, Mas. Ntar dikira cowok cengengesan. Paling asyik tuh, senyum yang cool..(kulkas kale…)
    Jangan terlalu banyak ngomong juga atau terlalu banyak ngomong pake tangan, ntar si cewek kira :nih cowok pasti gratilan…hehehe…
    Diatas semua itu, yang penting apa adanya deh… Jangan di buat-buat.

  12. Kunjung balik sob!
    Menurut saya wanita paling nyaman berada di samping laki-laki yang bisa memberikan dia “rasa nyaman”, itu aja…
    Dan masing2 wanita pasti berbeda akan kriteria2 apa saja yg bisa membuat dia bisa merasa nyaman…
    Gitu kira-kira pendapat ku!

  13. Siatki leśne są cudownie prostym rozwiązaniem gdy chodzi
    o montarz techniki grodzeń, jest efektywny zarówno na terenie prywatnych posesji,
    ale również przy zwykłym ogrodzeniu pól uprawnych
    oraz terenów strzeżonych. Zdecydowanie się napaneli ogrodzeniowych zapewnia kuratele
    przez zwierzętami leśnymi, które zbliżają się do naszych domostw
    i pól uprawnych. Główną cechą chzakterystyczną jest duża funkcjonalność.
    Zaletą takiego rozwiąznia, jest też jego trwałość oraz łatwy montarz.

    Polecam.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s